CALEG GOLKAR

UNPRI Berbagi Beasiswa Ke Panti Asuhan dan Keluarga Kurang Mampu

Unpri Medan menyerahkan SK beasiswa kepada anak yatim panti asuhan secara simbolis/ist

­

MEDAN(medanbicara.com): Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia Dr dr I Nyoman Ehrich Lister didampingi Ketua Badan Pengurus Harian Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Dr Tommy Leonard menyerahkan beasiswa kepada anak-anak yatim dari panti asuhan dan keluarga kurang mampu se-Kota Medan, Selasa (17/10).

Menurut Dr dr I Nyoman, beasiswa yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian khusus dari Yayasan Perguruan Tinggi Prima Indonesia.

“UNPRI memberikan apresiasi sebagai wujud nyatanya, dengan memberikan beasiswa pendidikan kepada anak-anak Panti Asuhan dan anak-anak kurang mampu se-Kota Medan setiap tahunnya,”katanya.

Penyerahan beasiswa itu dihadiri Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting, Wakil Rektor I Unpri Seno Aji, Wakil Rektor II Dr Ermi Girsang dan para dekan dan wakil dekan. Hadir juga para orang tua mahasiswa, para pengurus panti asuhan se-Kota Medan dan Ketua Panitia Hilman Haidir.

Nyoman berharap, mahasiswa yang mendapatkan beasiswa harus sungguh-sungguh melaksanakan perkuliahan dan kegiatan non akademik lainnya. Kepada anak-anak yang mendapatkan beasiswa, kata Nyoman harus mampu menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya, baik dalam peningkatan kualitas perkuliahan maupun dalam keaktian kegiatan kemahasiswaan lainnya.

“Manfaatkanlah kesempatan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya, jangan sia-siakan. Inilah kesempatan emas untuk mengubah nasib di masa yang akan datang. Perubahan nasib itu tidak akan terjadi, kalau kita sendiri tidak berusaha keras untuk mengubahnya,”ungkapnya. (eko fitri)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai