CALEG GOLKAR

Warga Delitua Mendadak Innalillahi Jatuh Dari Kereta

Korban ssat diperiksa tim medis. (ist)

MEDAN (medanbicara.com)- Pengguna jalan serta warga sekitar Jalan Pelangi, Teladan Barat, Medan Kota, digegerkan dengan tewasnya seorang pengendara sepeda motor saat sedang berkendara, Senin (6/8/2018).

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria yang belakangan diketahui, bernama Suryadi (57), warga Jalan Besar Delitua, Gang Banteng, Delitua tersebut, namun polisi menduga korban tewas karena sakit.

“Ya, telah ditemukan sorang pengendara sepeda motor Vega R BK 2667 XY tewas mendadak. Korban diduga sakit karena tiba-tiba jatuh dari keretanya, dan kita juga tidak menemukan tanda-tanda penganiyaan di tubuh korban saat melakukan olah TKP,"ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan, Senin (6/8/2018).

Peristiwa bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Teladan menuju Jalan Teladan Barat. Kemudian, korban yang melaju perlahan tiba-tiba saja menghentikan kecepatan kendaraannya dengan menginjak pedal rem. Di situ, tak terduga korban terjatuh dari atas sepeda motornya dan langsung tewas.

"Warga sekitar dan Bhabinkamtimas Polsek Medan Kota yang berada di lokasi langsung berlari guna melakukan pertolongan dengan membawa ke klinik terdekat. Tapi sayang, dokter mengatakan korban telah meninggal dunia,"ucapnya.

Setelah dipastikan penyebab tewasnya korban, petugas langsung membawa jenazah korban ke RS Pringadi Medan. (htc)

Mungkin Anda juga menyukai