CALEG GOLKAR

Warga Sigara-gara Ditemukan Pemancing jadi Mayat di Sungai Denai, Begini Kondisinya…

Jasad Pardo Sinaga (25) warga Jalan Perjuangan, Desa Sugara-gara, Kecamatan Patumbak, yang ditemukan warga mengapung di tepi sungai Kecamatan Medan Denai, Sabtu (02/11/2019) pagi.(kkn)

MEDAN (medanbicara.com)-Sesosok mayat pria ditemukan warga saat memancing ikan di pinggiran Sungai Denai, Jl Menteng Vll, Medan Denai, Medan. Mayat tersebut ditemukan terapung dalam kondisi tubuhnya bengkak.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat adanya sesosok mayat terapung di pinggir Sungai Denai. Kami cek ke lokasi dan ternyata benar,” kata Kanit Polsek Medan Area Polrestabes Medan, Iptu ALP Tambunan saat dimintai konfirmasi wartawan, Sabtu (2/11/2019).

Tambunan menyebutkan mayatnya itu ditemukan oleh dua warga Kelurahan Menteng, Medan Denai, saat memancing di sungai tersebut sekitar pukul 09.00 WIB tadi. Mereka melihat sesosok mayat terapung yang tersangkut ranting pohon.

Kemudian, kata dia, warga melaporkan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan dan diteruskan ke Polsek Medan Area.

“Petugas kemudian ke lokasi dan selanjutnya menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan dan mengangkat mayat untuk diidentifikasi,” ujar ALP Tambunan.

Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun petugas menemukan dua dompet di kantong depan yang berisi fotokopi KTP dan uang Rp2.500.

"Saat ditemukan, korban memakai celana jeans, jaket, dan kaus lengan pendek. Pada KTP-nya menerangkan identitasnya adalah Pardo Sinaga (25), warga Jl Perjuangan, Desa Sugara-Gara, Kecamatan Patumbak," papar Tambunan.

Setelah itu, mayatnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna penyelidikan lanjutan. Petugas juga terus memeriksa sejumlah saksi. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai