CALEG GOLKAR

Wartawan Medan Utara Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat

Beberapa wartawan Medan Utara berbagi takjil kepada masyarakat di Mabar. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Beberapa wartawan yang bertugas di Medan Utara berbagi takjil, di Jalan Rumah Potong Hewan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (26/05/2019) sore.

Dalam acara berbagi dengan sesama tersebut, awak media tampak akrab kepada masyarakat di wilayah Medan Utara saat melaksanakan bagi-bagi makanan buka puasa (takjil).

Hal ini disambut baik oleh seluruh masyarakat dan tampak beberapa warga yang melintas tersenyum dan mengapresiasi kekompakan para awak media tersebut.

Halil, seorang jurnalis wilayah Sumut mengatakan dirinya bersama kawan-kawan berbagi makanan guna menjalin kebersamaan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata untuk kebersamaan kita di bulan Ramadhan, dan harus saling berbagi serta agar dekat kepada masyarakat, karena dari masyarakatlah para awak media mendapatkan informasi untuk diberitakan,” kata Halil.

Selain itu Halil juga mengucapkan kepada masyarakat selamat menunaikan ibadah puasa bagi masyarakat muslim di Medan Utara ini.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Indahnya berbagi di bulan Ramadhan,” sebut Halil.

Sementara itu, Boim, ketua pelaksana mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, SH, MH yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Safari Ramadhan 1440 H.

“Beliau juga berterimakasih kepada para teman teman media yang telah membantu tanpa kenal lelah dari pagi sahur hingga menjelang berbuka puasa tetap semangat menjalankan kegiatan amal ini.

Ikhwan juga berharap kepada rekan-rekan media agar kegiatan ini rutin dilakukan setiap Ramadhan.

“Saya berharap kepada semua teman-teman agar selalu menjalin persahabatan dan persaudaraan. Kegiatan ini sangat baik dan harus kita lakukan setiap tahunnya di saat bulan Ramadhan,” harapnya. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai