MEDAN (medanbicara.com) – PSMS Medan bakal melakoni dua laga ujicoba di Stadion Teladan Medan sebelum kick-off Liga 1.

Dua ujicoba bakal menghadirkan laga menarik, sebab Legimin Raharjo akan ditantang PSPS Pekanbaru di Stadion Teladan pada 17 Maret mendatang.

Sekum PSMS Medan, Julius Raja ketika dikonfirmasi Jumat (9/3) malam, mengungkapkan manajemen sudah menyiapkan dua laga ujicoba.

“Kita menyahuti keinginan coach Djanur yang ingin merasakan atmosfer Stadion Teladan pasca renovasi,” kata Julius Raja.

PSPS Pekanbaru yang kini konsentrasi menghadapi Liga 2 merupakan lawan sepadan bagi PSMS Medan.

Satu tim lainnya yang mendapat kesempatan menjajal PSMS Medan adalah tim sepakbola Askot PSSI Medan besutan pelatih Amrustian yang sedang dipersiapkan menghadapi Porwil Sumut.

Laga ini digelar lebih awal pada 14 Maret dan juga digelar di Stadion Teladan. Kedua laga ujicoba ini menurut Julius Raja, bagus bagi PSMS yang sedang fokus untuk mengasah kemampuannya.

Sebelumnya, meski mencatat kemenangan telak 5-1 atas Gumarang FC, coach Djajang Nurjaman mengaku belum puas dengan kemampuan lini depan sebab finishingnya belum maksimal, dan lini depan yang juga masih lemah dalam memanfaatkan bola-bola set piece. Sebab itu, lini depan masih perlu diasah.

“Sebab itu, saya ingin skuat PSMS menjajal Stadion Teladan sebelum kick-off Liga 1 yang dijadwalkan 23 Maret,” kata Djajang usai laga ujicoba dengan Gumarang FC, Kamis (8/3) lalu.

Dalam TC di Jogjakarta, PSMS ditahan Barito Putra 1-1 dan menang 2-1 atas PSS Sleman. (emzu)

 

TIDAK ADA KOMENTAR