Satu dari 36 tim yang akan bertanding di turnamen HUT ke-19 DPP SP Pelindo I. (lir)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Sebanyak 36 tim futsal terdiri dari Medan, Lubuk Pakam, Pematang Siantar, Dumai dan Aceh ikut bertarung dalam turnamen futsal yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Pelindo 1 (DPP SP Pelindo 1), di lapangan De Futsal, Jalan STM/Suka Aman, No 1, Sidorejo II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sabtu (20/4/2019) siang.

Turnamen memeriahkan ulang tahun ke-19 DPP SP Pelindo 1 ini diharapkan melahirkan bibit-bibit pemain futsal yang berbakat.

“Diharapkan selama bertanding tim memperlihatkan skill masing-masing dan tetap menjaga sportifitas dalam bertanding,” kata Ketua Umum DPP SP Pelindo 1, Akhyar Kamal, didampingi ketua panitia, Rizki Affandi.

Akhyar berharap, turnamen yang pertama diadakan DPP Serikat Pekerja Pelindo 1 ini ke depan akan terus berkesinambungan, sehingga olahraga yang digemari masyarakat Sumatera Utara ini lebih meriah lagi.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Akhyar Kamal dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana di lapangan A antara Bogel FC dengan Marderder FC yang dimenangkan oleh Bogel FC dengan skor 8-1. Sedangkan di lapangan B, Tim Futsal Coca-cola menang WO atas tim Posido.

Turnamen Futsal menyediakan hadiah juara I sebesar Rp10 juta, juara II Rp5 juta dan Juara III Rp3 juta dan menyediakan hadiah top skor dan tim terbaik masing-masing Rp 500.000. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY