Medan (medanbicara.com) – Jelang kompetisi Liga 1 bergulir, PSMS Medan kembali mendapatkan suntikan dana segar dari sponsor baru.

Adalah salah satu produsen makanan dan minuman ternama di Indonesia, PT Indofood sepakat mendukung PSMS selama tiga tahun ke depan.

Sebelumnya, NorthCliff juga sudah melakukan teken kontrak kerja sama sebagai sponsor utama klub kebanggaan Kota Medan ini. Juga DJ Sport yang resmi menjadi appareal selama satu musim.

Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher menjelaskan pihaknya sangat senang dengan kerja sama ini.

“Kami bangga Indofood mau menjadi sponsor kami untuk Liga 1 2018. Kami PSMS Medan juga siap mendukung Indofood. Kami ingin membuktikan bahwa kami memang pantas berada di level satu kompetisi PSSI,” ujarnya dalam temu pers di Hotel Garuda, Medan, Kamis (22/2/2018) siang.

Head of Consumer Engagement-Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur, Tbk, Fierman Authar menambahkan keputusan pihaknya mensponsori klub PSMS Medan agar semakin dekat dengan publik Medan. Selain itu, dia menilai sepakbola masih menjadi olahraga favorit di Tanah Air.

“Kami melihat olahraga bola yang paling populer di Inodnesia. Masyarakat Indonesia juga sudah lama menerima Indofood. Indofood ingin bekerjasama dengan PSMS karena kita ingin terus berinteraksi dengan masyarakat di sini,” ungkapnya.

“Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSMS, ini kami tentunya berharap dapat menginpirasi anak muda di Sumatera Utara khususnya Medan untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportivitas dalam kehidupan sehari-hari,” timpalnya.

Bagi Indofood sendiri, PSMS bukan klub pertama yang disponsori.

“Indofood juga mensponsori beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 yaitu Persib Bandung, Bali United, Arema FC, PSIS Semarang dan PSS Sleman,” jelasnya.

Fierman juga berharap dengan dukungan ini, prestasi PSMS terus membaik.

“Diharapkan prestasi Legimin Raharjo dan kawan-kawan di tahun 2018 bisa semakin meningkat,” tegasnya.

Dalam momen ini juga hadir seluruh pemain, dan pelatih lengkap dengan menggunakan atribut hijau-hijau dan logo Indomie di bagian depan. Hanya saja, di mana letak pastinya logo Indomie untuk jersey resmi PSMS masih belum dipastikan.

“Nanti akan ada announcement dari manajemen soal ini,” pungkasnya. (emzu)

TIDAK ADA KOMENTAR