Ketua Percasi Mhd Risfan SH bersama pelatih dan para atlet catur. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Labuhanbatu menggelar Training Center (TC) atau pelatihan terhadap atlet catur Labuhanbatu, dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), yang akan dilaksanakan November 2018 di Kota Medan, 4 Oktober-4 November 2018, di Gedung KNPI Labuhanbatu.

Ketua Percasi Labuhanbatu, Mhd Risfan SH menyatakan, atlet catur Labuhanbatu berjumlah 6 atlet, terdiri dari 5 putra dan 1 putri yaitu Maruhum Manalu, Mangatur Sialoho, Gea Tambunan, Edu Tambunan, Riman Sidahuruk dan putri Mithahul Janah Rambe didampingi pelatih Syabarudin Rambe dan asisten pelatih Edi Surbakti.

Menurutnya, mereka akan berjuang merebut prestasi terbaik di Porprovsu nanti dan menargetkan 1 emas dan 1 perak untuk putra serta 1 emas medali putri.

“Untuk itu dalam mengejar target tersebut para atlet catur ini harus digembleng dalam latihan rutin yang saat ini sedang berlangsung,” ujar Risfan.

Sementara itu Master Percasi (MP) Maruhum Manalu yang merupakan atlet catur menyatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk merebut prestasi yang tertingi.

“Ini merupakan prestasi yang harus kami raih karena sebagai motivasi untuk masuk ke Pra Pon nantinya,” ujar Manalu.

Manalu mengucapkan terima kasih kepada Ketua Percasi atas perhatiannya kepada atlet catur yang telah memberikan semangat dan harapan besar, untuk dapat meraih prestasi di Porprovsu nanti.(ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY