Pembukaan Porkot Medan dua tahun lalu di Stadion Teladan Medan. (trb)

MEDAN (medanbicara.com)-Wakil Walikota, menerima audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan. Kehadiran Pengurus KONI ini guna melaporkan pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan 2018.

Dijelaskan Ketua KONI, Drs Eddy H Sibarani didampingi pengurus KONI lainnya mengatakan pihaknya akan menyelenggarakan Porkot ke-10 berlangsung 24 November sampai 1 Desember 2018 mendatang. Pada Pembukaan Porkot nantinya akan digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo.

“Porkot ke-10 ini nantinya akan mempertandingkan 33 cabang olahraga, dan akan diikuti oleh atlet-atlet dari seluruh Kota Medan. Diharapkan even olahraga ini menjadi wadah untuk menambah mengasah dan meningkatkan kemampuan para atlet Kota Medan sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga,” katanya.

Wakil Walikota, didampingi Kadispora, Drs Marah Husin mengatakan dukungan dan apresiasi atas digelarnya Porkot ke-10 tahun 2018. Tentunya penyelenggaraan ini menjadi wadah untuk para atlet dalam menyalurkan bakat dan kemampuan mereka dibidang olahraga.

“Dalam perhelatan ini diharapkan akan muncul bibit atlet yang berkualitas dan dapat mewakili Kota Medan di Ajang Olahraga Nasional maupun internasional. Untuk itu saya minta kepada KONI Medan untuk mempersiapkan even ini dengan sebaik mungkin,” jelasnya. (rel/kom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY