Antoine Griezmann. (twitter)

LYON (medanbicara.com)– Gelar juara Liga Europa yang sukses diraih Atletico Madrid, punya arti penting bagi karir seorang Antoine Griezmann. Bagaimana tidak, penyerang berpaspor Prancis sudah menunggu sangat lama untuk bisa meraih gelar prestisius tingkat Eropa.

Griezmann jadi pahlawan kemenangan armada Los Colchoneros dalam laga final kontra Olympique Marseille di Parc Olympqie Lyonnais, Lyon, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Dua dari tiga gol kemenangan 3-0 Atletico dicetak oleh penyerang 27 tahun ini.

Usai laga, Griezmann secara emosional mengatakan jika momen seperti ini sudah dinantinya selama 13 tahun. Sebab menurut pengakuan Griezmann, ia meninggalkan kampung halamannya, Macon, Prancis, sejak usia 14 tahun.

Griezmann merasa sangat bahagia dengan gelar juara yang diraih Atletico. Bersama keluarga, Griezmann ingin merayakan gelar juara dan momen penting dalam karirnya.

“Saya sangat bahagia. Saya telah bekerja keras untuk bisa mengalami momen seperti ini selama bertahun-tahun. Saya meninggalkan rumah saat saya berusia 14 tahun. Kami akan merayakannya, keluarga saya ada di sini. Saya juga angkat topi untuk Marseille, sebuah tim hebat,” ujar Griezmann dikutip UEFA.com.

Gelar juara Liga Europa 2017/2018 adalah gelar kedua yang dipersembahkan Griezmann untuk Atletico, setelah Piala Super Spanyol 2014. (viv)

TIDAK ADA KOMENTAR