STABAT (medanbicara.com). Peran pemuda dianggap sebagai salah satu kunci kemenangan pemilihan kepala daerah.

” Pemuda adalah kunci kemenangan para calon pemimpin di daerah, jangan sampai mengabaikan peran pentingnya, dalam menentukan nasib Kabupaten Langkat pada lima tahun berikutnya, ” kata Sekretaris Daerah Langkat, dr.H.Indra Salahudin MKes. MM, saat membuka Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pengurus  Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Langkat di Gedung PKK di Stabat, Rabu (7/3).

Indra menambahkan organisasi kepemudaan Langkat harus bersatu dalam bingkai semangat kekeluargaan untuk membangun Langkat.

“Apalagi tahun ini adalah tahun pilkada di Langkat,” sambungnya.

Syahrul Khair, Ketua panitia menyampaikan waktu Rapimda ini, direncanakan pada 7 – 8 maret 2018.

Peserta Rapimda ini,sambung Syahrul, terdiri dari ketua dan sekrertaris (Organisasi Kepemudaan (OKP)  dan PK KNPI  se-Kab.Langkat, pesertanya berjumlah 343 orang dari OKP dan 17 orang dari PK KNPI se-Kab.Langkat.

“Terkait Sumber Dana pelaksanaan Rapinda ini  dari Kas KNPI Langkat dan batuan beberapa donator yang tidak mengikat,”sampainya.

Turut hadir  Dandim 0203 Langkat, Kajari Langkat, Kepala BNN Langkat,Sekretaris MUI Langkat,Ketua DPD KNPI Langkat Heri Widiyanto, Wakil ketua DPD KNPI Prov.Sumut  Alim Nur Nasution.Wakil Ketua DPD.KNPI Sumut, Ketua KNPI Langkat, Unsur Ketua Majelis Pemuda Indonesia KNPI Langkat, Camat Stabat Unsur Forkopinka Stabat, Ketua Panwaslih Langkat, Tokoh Pemuda, Pimpinan Ormas dan OKP beserta undangan lainnya. (Oji)

 

TIDAK ADA KOMENTAR