MEDAN (medanbicara.com)  – Pasangan Cagub – cawagub Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendapat kekuatan penuh untuk menghadapi Pilgub Sumut 2018 yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.
Dari banyaknya berbagai relawan yang mendukung, relawan Pro Djarot – Sihar (Prodja) Sumut juga siap menangkan Djarot – Sihar (Djoss).
Dukungan itu, ditandai dengan acara Rapat Pimpinan (Rapim) dan Deklarasi Prodja Sumut, di ruangan 2 Posko Pemenangan Djarot – Sihar Jalan Dr Cipto Medan, Sabtu (24/2) sore.
Acara tersebut dihadiri ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) / perwakilan 33 Korda Prodja Se Sumut yang menyampaikan komitmen dan kebulatan tekad untuk mendukung Paslon Djarot -Sihar memenangkan Pilgubsu 2018.
Dewan Pengarah Prodja, Ambroncius I.M Nababan mengatakan Prodja Sumut menyatakan kesiapannya mendukung Djoss untuk memimpin Sumut agar sumut lebih baik dan bersih yang nantinya menjadi Barometer Provinsi Modren, terdidik dan terpimpin.
“Sederhana tapi merakyat, itulah yang kita kita lihat dari Djoss. Tentu jika Djoss terpilih memimpin Sumut, tentu harapan dari visi Prodja Sumut yakni menjadikan sumut sebagai Provinsi/Kota yang modern, tertata rapi, manusiawi & fokus pada pembangunan manusia seutuhnya dengan kepemimpinan yang bersih, transparan dan profesional bisa terujud,” sebut Ambroncius yang juga Ketua Ketua Umum Organ Pendukung Relawan Prodja yakni Laskar Komando Trisakti (LKTR) Relawan Jokowi, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Nasional dan Lembaga Komitmen Team Komite Nasional (LKTKN).
Dalam kesempatan itu Ketua Prodja Sumut Mulyono mengajak semua unsur Prodja Sumut  bergandengantangan dengan satu tekad memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Sumut, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus priode 2018 – 2003.
“Korda – korda yang sudah terbentuk marilah kita kerja secara militan. Baik Kabupaten,  Kota, desa hingga dusun. Kita satukan visi kita dan kita jalankan program unggulan Pak Djarot yaitu program Kartu Sumut Pintar yang nanti bisa digunakan untuk SMA,SMK dan Pasantren,” jelas Mulyono.
Sementara Sekretaris Prodja Sumut, Rudi Irawan menyebut beberapa program telah disusun oleh Korwil Prodja yang dipimpin oleh Ketua Mulyono, Sekretaris Rudi Irawan dan Bendahara  Astrid serta 33 Korda Prodja se Sumut dalam mendukung kampanye Djarot –  Sihar di daerah – daerah yang akan di sampaikan ke Tim Pemenangan Djarot Sihar agar dapat diagendakan.
“Tentunya agenda itu nantinya mensukseskan masa kampanye Djarot Sihar di daerah – daerah basis Prodja dengan meresmikan Kampung – kampyng Prodja oleh Paslon Djarot – Sihar,” jelasnya.
Rapim dan Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Advokasi Hukum Tim Pemenangan Djarot Sihar, Marihot Siahaan, SH yang siap membantu seluruh Relawan Prodja yang mendapat hambatan di lapangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai relawan Djarot –  Sihar terutama yang menyangkut bidang hukum.
Rapim dan deklarasi berjalan sukses dan seluruh Korda Relawan Prodja mendapat SK dari Korwil Prodja Sumut dan seluruh peserta Rapim & Deklarasi PRODJA sangat antusias meneriakkan yel – yel Prodja. (emzu)

TIDAK ADA KOMENTAR