Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut, H Ahmad Doli Kurnia melantik Ketua DPD Golkar Tanjungbalai, H Mhd Syahrial SH MH, di Gedung Serbaguna, Tanjungbalai, Selasa (30/10/2018). (gus)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut, H Ahmad Doli Kurnia melantik Ketua DPD Golkar Tanjungbalai, H Mhd Syahrial SH MH, di Gedung Serbaguna, Tanjungbalai, Selasa (30/10/2018).

Acara pelantikan juga dirangkai dengan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Hadir dalam acara itu pimpinan partai politik di Tanjungbalai, Ketua KPU, Bawaslu dan pengurus IIPG, Alhidayah, AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro, MKGR, Gakari, Kokar dan unsur Ketua Golkar 6 Kecamatan se-Kota Tanjungbalai serta 3.000 kader Golkar Tanjungbalai.

Pelantikan diawali dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan doa serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars Partai Golkar.

Ketua Panitia, Mahyarudin Salim mengucapkan terimakasih kepada panitia telah membantu dan bekerjasam demi terlaksananya pelantikan.

“Saya ucapkan terimakasih dan hormat saya kepada Ketua DPD partai Golkar Sumatera Utara dan jajaran, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Mhd Syahrial SH MH dan jajaran pengurus serta hormat saya kepada Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, H Zulkifli Amsar Batubara serta jajarannya. Tidak lupa hormat saya kepada undangan yang hadir,” kata Mahyarudin.

Menurutnya, menjelang pelantikan DPD Partai Golkar Tanjungbalai telah melakukan berbagai kegiatan yang merupakan program Partai Golkar yaitu donor darah, pengobatan geratis serta gotong royong di pekuburan muslim.

Ketua Partai Golkar Tanjungbalai, H Mhd Syahrial SH MH mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPD Golkar Sumatera Utara beserta rombongan. Syahrial juga menguucapkan terima kasih dan hormatnya kepada undangan yang hadir.

Menurutnya, 20 Oktober 2018 usia Partai Golkar memasuki usia 54 tahun. Berbagai bentuk perubahan telah dihadapi bersama menjadikan Golkar kuat dan solid menghadapi dinamika demokrasi dan mengakar di hati rakyat.

Menurut Walikota Tanjungbalai itu, empat isu penting menjadi perhatian Partai Golkar mewujudkan harga sembako yang terjangkau, tersedianya lapangan pekerjaan, rumah dengan harga efisien dan mudah diakses teknologi tinggi untuk kesejahtraan dan keadilan.

“Saya berharap Rapimda dapat menghasilkan agenda ini dan menghasilkan keputusan terakhir. Kepada Bung H Ahmad Doli Kurian Tanjung untuk memberikan arahan nasehat dan petunjuk buat kami yang baru dilantik,” kata Syahrial.

Di akhir pidato politiknya, Syahrial berpantun,” Barang antik dijual jangan, dibawa mudik ke Pulau Muji, badai politik bukan tantangan, Partai Golkar sudah teruji.”

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, H Zulkifli Amsar Batubara dalam sambutanya mengajak kader Golkar untuk memenangkan pasangan H Joko Widodo dan KH Makruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Jika saudara pengurus tidak memilih dan mendukung akan diberikan sanksi. Oleh kerena itu tidak dipungkiri Golkar mendekung sepenuhnya sebab ini merupakan perintah Ketua Umum DPP Partai Golkar Pusat dan tidak lupa kita semua unsur pengurus dan kader Partai Golkar mari kita antar Bung H Ahmad Doli Kurnia dari daerah pemilihan Sumatera Utara ke Senayan,” kata Zulkifli.

Sedangkan Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kuria pada sambutanya mengatakan, dengan moto Golkar Bersih Bangkit Jaya dan Menang mengajak kader bersatu untuk memenangkan parti berlambang pohon beringin itu.

“Saya yakin kepemimpinan Pak Syahrial selaku Ketua Golkar kursi DPRD Tanjungbalai 7 kursi bertambah minimal 11 kursi,” katanya.(gus/ino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY