Foto suasana saat penggerebekan. (trb/ist)
Loading...

PEMATANG SIANTAR (medanbicara.com)–MS pria beristri yang diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Simalungun digerebek istri bersama putrinya di salah satu rumah di Jalan Rakutta Sembiring, Gang Baja, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (9/4/2019) pagi.

Tak ayal, kedatangan sang istri yang tak diharapkan tersebut membuat MS dan istri simpananannya kalang kabut. Alhasil, keributan antara suami istri itu pun sempat menjadi tontotan warga sekitar.

Pasangan yang digrebek itu adalah MS (49) dan perempuan simpanannya LI, yang disebut janda yang sudah memiliki satu anak.

Penggrebekan terhadap MS berawal dari kecurigaan sang istri, EL yang tak tahan dengan perilaku suaminya itu. MS disebut tak lagi memberinya nafkah lahir ditambah lagi sering pulang subuh. Parahnya, tiap kali sampai di rumah, MS disebut selalu sudah dalam kondisi mabuk.

Tingkah suami yang sudah tak lagi biasa, membuat wanita itu itu menyelidiki sang suami. Setelah beberapa waktu diselidiki, ternyata sang suami sudah punya Wanita Idaman Lain (WIL).

“Enggak pernah saya dikasih uang belanja. Dia pulang ke rumah pagi jam 4 dalam kondisi mabuk,” bebernya di Mapolres Siantar, Selasa (9/4/2019) siang.

Lebih lanjut dikatakannya, dia menggerebek suaminya itu setelah mendapat kabar dari keponakannya.

Benar saja, pada saat menggrebek sang suami di rumah kontrakan itu bersama sang putri, EL memergoki wanita lain yang sedang bersama suaminya itu lari ke kamar mandi dalam kondisi telanjang.

“Jam 10 pagi tadi saya gerebek. Dia (MS) pas lagi sama perempuannya itu. Aku dikabari sama keponakan ku, kalau mereka lagi sama. Tadi pas diketuk pintunya, cewek yang sama suami ku itu lari ke kamar mandi. Tadi katanya, dalam kondisi tanpa busana ditemukan,” lanjutnya.

Namun, EL akhirnya terkaget-kaget, karena pada penggerebekan, MS dan wanita lain yang bersama suaminya itu memperlihatkan surat nikah mereka.

“Ada surat nikah mereka tadi. Pas digerebek ditunjukkan juga,” kesalnya.

Tak berapa lama, personel Polsek Siantar Martoba yang mengetahui informasi tersebut langsung menuju TKP dan mengamankan keduanya. Selanjutnya, Polsek Martoba menyerahkan pasangan itu ke UPPA Polres Siantar.

Sementara itu, LI belum bisa diwawancarai awak media. Wanita itu terus menangis ketika diboyong ke Mapolres Siantar. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY