Warga menyaksikan mobil yang terjun ke Danau Toba. (tsn/mjc)
Loading...

SIMALUNGUN (medanbicara.com)- Warga di Desa Simangulambe, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbahas, Sumut heboh. Pasalnya, mobil jenis Suzuki Escudo terjun bebas ke Danau Toba dan tenggelam, Senin (18/3/2019). Akibat peristiwa itu, seorang dilaporkan tewas.

Peristiwa naas itu terjadi di sekitar jalan umum Dolok Sanggul, Muara Km-18. Menurut sejumlah saksi mata Jere Rajagukguk (16), Chandra Rajagukguk (28) dan Paulus Rajagukguk (15) yang saat itu sedang asyik menanam jala di perairan Danau Toba, tiba-tiba mereka mendengar dentuman keras jatuh ke Danau Toba.

Selanjutnya mereka melaporkan peristiwa itu ke warga setempat dan ke polisi. Sesaat sebelum kejadian, awalnya mobil Suzuki Escudo yang dikemudikan P Siregar (70), warga Huta Nagodang Kecamatan Muara-Taput itu melintas dari arah Bakkara ke Muara.

Setahu bagaimana mobil hilang keseimbangan dan menabrak sesuatu hingga terjun ke Danau Toba. Warga lalu melakukan pencarian menemukan bangkai mobil nahas itu. Korban pun berhasil ditemukan namun sudah tidak bernyawa lagi. (mjc/jnt/sya)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY