Kondisi Agung di lokasi kecelakaan. (ist/mdc)

SIMALUNGUN (medanbicara.com)– Ngeri! Pulang mabuk kebut-kebutan, seorang pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi kepala pecah dan otak berceceran di Jalan Lintas Siantar Perdagangan, tepatnya di kilometer 5-5,5 Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (4/11/2018) malam.

Informasi yang dihimpun, Senin (5/11/2018), peristiwa maut itu berawal saat Agung Wahyudi (26) berbocengan dengan temannya Erik Sudarmianto (25), warga Jalan Asahan, Nagori Senio, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, mengendarai sepeda motor Satria FU, BK 2344 WAE.

Mereka melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Perdagangan menuju Kota Siantar. Tiba di tikungan kilometer 5-5,5, Agung yang diduga mengendarai motor di bawah pengaruh alkohol, tiba-tiba mengambil jalur terlalu ke kanan dengan dan tidak memperhatikan kendaraan di depannya.

Saat bersamaan, satu unit motor Yamaha Vixion, BK 2046 TAI, yang dikemudikan Richard Siburian (24), warga Jalan Melanton Siregar, Kelurahan Suka Raja, Siantar Marihat, Siantar, berboncengan dengan Sabar Pakpahan (47), warga Blok Songo, Simpang Tiga, Nagori Silau Malaha, Kecamatan Siantar, Simalungun, datang dari arah berlawanan.

Brak…! Keempat pengendara sepeda motor spontan terpental ke badan jalan. Nahas, Agung mendarat dengan kepala lebih dulu ke aspal jalan. Tak ayal, kepalanya pun langsung pecah. Dia tewas dengan kondisi otak berceceran di aspal jalan. Sementara itu, 3 pria lainnya mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Vita Insani Kota Siantar.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah mengamankan barang bukti serta mengevakuasi para korban. Sementara, jenazah Agung yang sempat dbawa ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih dan sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY