Situasi di lokasi dan kondisi mayat saat ditemukan. (ant)
Loading...

ASAHAN (medanbicara.com)– Sosok mayat pria ditemukan sudah membusuk ditemukan karyawan PT BSP Tbk, di dalam sumur tua di areal kebun karet, Kamis (4/7/2019).

Belum diketahui penyebab kematian pria yang belakangan diketahui bernama Boby Chandra (31) itu. Polisi masih menunggu hasil otopsi jasad pria yang beralamat di Dusun I, Desa Pulo Bandring, Asahan.

Kades Pulo Bandreng Herman saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jasad lelaki yang sudah mulai membusuk di dalam lubang bekas sumur, di areal perkebunan karet milik PT BSP Tbk yang berada di wilayah desanya.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan pekerja penderes di kebun tersebut dan kemudian dilaporkan kepada kepala desa setempat yang kemudian meneruskannya ke Kepolisian Sektor Kota Kisaran.

“Menurut warga yang melaporkan kejadian itu, mayat itu ditemukan dalam posisi mengambang tertelungkup di permukaan air sumur. Sudah terlihat tulang punggungnya,” jelas Herman.

Hingga sekira pukul 16.00 Wib tadi, jasad masih dalam proses evakuasi. Tim dari kepolisian kesulitan saat akan mengevakuasi mengingat lubang sumur yang sempit serta aroma busuk sangat menyengat.

Jenazah diketahui identitasnya setelah warga mengenali pakaian serta ciri-ciri korban.

“Korban dikenal warga setempat bekerja di salah satu perusahaaan telekomunikasi yang berada di Kisaran,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun belum diketahui penyebab kematian korban, menunggu hasil otopsi.

“Kita masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Ricky saat berada di lokasi kejadian. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY