Kajari Asahan Rahmad Purwanto SH MH resmi membuka turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019, dalam rangka menyambut HUT Adhayaksa ke 59 di Gedung Serbaguna Kisaran, (02/07/19). (ist)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – Kajari Asahan Rahmad Purwanto SH MH resmi membuka turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II 2019, dalam rangka menyambut HUT Adhayaksa ke 59 di Gedung Serbaguna Kisaran, (02/07/19).

Pembukaan turnamen futsal dihadiri Asisten II Ekbang Setdakab Asahan, Kasdim 0208 Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KONI Asahan dan Ketua Asosiasi Futsal Asahan.

Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe pada sambutan berterima kasih kepada Kajari Asahan, telah menggelar kegiatan futssl dimaksud. Diharapkan kegiatan itu dapat menciptakan atlet-atlet futsal yang akan membanggakan nama Kabupaten Asahan di kancah futsal Nasional.

Ia juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang terus memberikan dukungan dalam mengembangkan dunia olahraga di daerah itu.

“Kepada para atlet jaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang sudah hal yang biasa, kebersamaan itu adalah hal yang paling utama dalam pertandingan ini,” ujar Nehe.

Tidak jauh berbeda, Plt Bupati Asahan dalam sambutan dibacakan Asisten II Ekbang John Hardi Nasution berharap turnamen dimaksud dapat melahirkan atlet baru yang akan menjadi bibit olahraga futsal dimasa mendatang.

Dikatakan lagi, Pemerintah Kabupaten Asahan akan selalu mendukung setiap kegiatan bernuansa positif, terkhusus dalam mengembangkan olahraga dan sumberdaya atlet di daerah itu. Besar harapan, event dimaksud menjadi jenjang bagi terselenggaranya event lebih besar lagi.

Kajari Asahan Rahmad Purwanto SH, mengharapkan turnamen itu dapat dilaksanakan dengan baik, berjalan lancar serta menjaga sportivitas dalam bertanding. Sportivitas sangat penting dalam dunia olahraga.

Beliau juga berharap Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dapat melahirkan atlet Futsal yang dapat membanggakan nama Kabupaten Asahan kedepan.

Diakhir kegiatan Kajari Asahan, Asisten II Ekbang, Kasdim 0208 Asahan dan Ketua KONI Asahan menendang bola, tanda turnamen futsal dibuka.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY