Plt Bupati Asahan H Surya BSc beserta Sekda dan OPD menerima masyarakat yang hadir untuk menjalin silaturahmi, sembari menikmati berbagai hidangan tersedia. (ist)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com)-Idul Fitri adalah momen cukup dinanti umat Islam di seluruh dunia. Tak hanya sebagai penanda bulan Ramadhan telah usai, hari kemenangan itu juga dijadikan momentum lebih meningkatkan tali silaturahmi dan saling berbagi dengan sesama.

Perayaan Idul Fitri diawali dengan pelaksanaan Salat Idul Fitri 1440 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Masjid Agung H Ahmad Bakrie Kisaran Rabu (05/06/19).

Turut hadir Plt Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dan ribuan Masyarakat Kabupaten Asahan.

Al Ustadz H Aswiluddin Rambe SPdI dalam khutbah mengajak umat muslim khususnya di Asahan memaknai Hari Raya Idul Fitri dengan sebaik-baiknya. Idul Fitri diharapkan membentuk pribadi menjadi insan beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah, terlebih setelah menjalani ibadah puasa sebulan penuh selama Ramadhan.

Selesai pelaksanaan Salat Idul Fitri, kegiatan dilanjutkan Open House di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman Kisaran. Plt Bupati Asahan H Surya BSc beserta Sekda dan OPD menerima masyarakat yang hadir untuk menjalin silaturahmi, sembari menikmati berbagai hidangan tersedia.

Plt Bupati menyampaikan, kegiatan itu merupakan hal rutin dilaksanakan Pemkab Asahan setiap tahun. Selain sebagai sarana membina hubungan harmonis dan mempererat silaturahmi, juga diharapkan menjadi jembatan meningkatkan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, terutama dalam membangun menuju masyarakat Asahan religius, sehat, cerdas, mandiri.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY