Acara puncak Dirgahayu ke-73 Bhayangkara tingkat Kabupaten Asahan diwarnai penyerahan dua unit mobil dan 10 sepeda motor, dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kepada Polres Asahan, Rabu (10/07/19) di Lapangan Adhi Pradana Kisaran. (ist)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – Acara puncak Dirgahayu ke-73 Bhayangkara tingkat Kabupaten Asahan diwarnai penyerahan dua unit mobil dan 10 sepeda motor, dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kepada Polres Asahan, Rabu (10/07/19) di Lapangan Adhi Pradana Kisaran.

Plt Bupati Asahan, H Surya BSc, mengatakan, tujuan penyerahan kendaraan dimaksudkan untuk membantu kelancaran tugas keseharian Polres Asahan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Asahan.

“Semoga dengan kendaraan yang kita berikan dapat mendukung program Polres Asahan, demi terciptanya rasa aman di tengah masyarakat,” ungkap Surya.

Lebih lanjut dikatakan Surya, penyerahan bantuan tersebut, sebagai bentuk sinergitas Pemkab dengan Polres dalam menjalankan fungsi tugas masing-masing. “Kita berharap kerjasama yang selama ini telah terjalin dapat terus ditingkatkan,” harapnya.

Sementara Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung program Polres Asahan.

“Semoga kiranya bantuan ini bisa terus memacu kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas di Asahan,” lugas Faisal.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY