Pimpinan PT ABW memberi cindramata berupa jaket kepada Kadis Kominfo, Kakan Kemenag, Anggota DPRD Asahan dan Camat Kota Kisaran Timur Irwandi.(yas)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com)-PT Arrahman Berkah Wisata (ABW) yang bergerak di bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah umroh dan haji membuka cabang di Kisaran.

Pembukaan dihadiri Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Camat Kota Kisaran Timur dan masyarakat, Sabtu (29/06/19) di Jalan Husni Thamrin Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Mewakili Pimpinan ABW Cabang Kisaran yang juga Anggota DPRD Asahan, Rosmansyah, berterima kasih kepada para tamu undangan telah hadir di pembukaan Kantor Cabang ABW di Kisaran.

“Semoga dengan hadirnya Arrahman Berkah Wisata Cabang Kisaran menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Asahan dalam melaksanakan perjalanan ibadah umrah dan haji,” ucapnya.

Sementara Ade Dermawan Pimpinan Pusat PT ABW mengatakan, travel itu bersertifikat SICS, KAN, IAF dan bekerjasama dengan Bank Syariah Mandiri. Menjadi travel pertama melakukan penandatanganan kerjasama menggunakan dana talangan Bank Syariah Mandiri untuk keberangkatan Umroh.

Di tempat yang sama Kakan Kemenag Asahan, Hayatsyah mengucapkan terima kasih kepada Arrahman Travel telah percaya mendirikan Cabang ABW di Kisaran.

Ia meminta pihak ABW menyerahkan berkas administrasI kepada Kemenag Asahan, agar ABW terdaftar menjadi salah satu travel di Kemenag Asahan.

“Layani masyarakat Asahan dengan baik dan amanah sehingga masyarakat dapat mempercayakan Arrahman Berkah Wisata Cabang Kisaran menjadi travel dalam melakukan perjalanan ibadah umroh dan haji,” ujarnya.

Plt Bupati Asahan dalam bimbingan dan arahan disampaikan Kadis Kominfo H Rahmad Hidayat Siregar SSos MSi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan mengapresiasi ABW telah membuka cabang di Asahan.

“Dengan dibukanya Arrahman Travel di Asahan membantu visi dan misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius,” ungkapnya.

Diharapkan, ABW Travel dapat memberi promo-promo kepada masyarakat di Kabupaten Asahan, sehingga ABW Travel menjadi salah satu travel favorit masyarakat Asahan untuk berangkat menunaikan ibadah umroh dan haji.

Di akhir kegiatan Pimpinan PT ABW memberi cindramata berupa jaket kepada Kadis Kominfo, Kakan Kemenag, Anggota DPRD Asahan dan Camat Kota Kisaran Timur Irwandi.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY