Plt Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri Perayaan Pesta Parolopolopan 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru, Minggu (07/07/19). (ist)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – Plt Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri Perayaan Pesta Parolopolopan 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran di Gereja HKBP Gambir Baru, Minggu (07/07/19).

Dalam kesempatan tersebut Plt Bupati hadir bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Asisten III Khaidir Aprin, Kepala Dinas Kominfo H Rahmad Hidayat Siregar, Kepala Dinas Koperindag H Witoyo.

Ketua Panitia Penyelenggara Hasoloan Sianipar mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan beserta rombongan pada Perayaan Pesta Parolopolopan 40 Tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran.

Dikatakan, jamaah HKBP Gambir Baru Resort Kisaran akan mendukung seluruh program akan dijalankan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Sementara Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam bimbingan dan arahan mengucapkan selamat ulang tahun ke 40 HKBP Gambir Baru beserta jemaat. Itu sebagai pertanda solidaritas eksistensi HKBP dari tahun ke tahun semakin baik di tengah pembangunan yang bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dikatakan lagi, melalui 40 tahun HKBP Gambir Baru Resort Kisaran II tahun 2019 itu, diharapkan kemajuan dapat diraih secara bersama-sama dengan kaum bapak, wanita, remaja dan anak anak.

“Hal ini menjadi motivasi bahkan sarana untuk meningkatkan kemampuan, pembaharuan, perdamaian dan pemberdayaan di tengah keluarga gereja dan masyarakat. Tujuannya adalah agar jemaat mampu mengembangkan potensi menjadi subjek pelayanan dan pemberdayaan,” ujar Surya.

Diakhir acara Ephorus HKBP Pdt Dr Darwin Lumbantobing memberikan ulos kepada Plt Bupati Asahan H Surya BSc dan Sekretaris Daerah Kab Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi. Dikatakan, itu sebagai tanda jemaat HKBP akan mendukung Plt Bupati Asahan dalam menjalankan program-program kerjanya.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY