Plt Bupati Asahan H Surya BSc, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, SSos MSi, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian serta Camat se-Kab. Asahan.(ist)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan, Selasa (02/07/19) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Bupati Asahan H Surya BSc, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, SSos MSi, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Bagian serta Camat se-Kab. Asahan.

Surya menegaskan, dirinya selaku Plt Bupati Asahan akan meneruskan berbagai program yang telah dirancang bersama dengan Alm H Taufan Gama Simatupang untuk menuntaskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Untuk itu ia meminta kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat menjaga komitmen, loyalitas dan integritas dalam menuntaskan berbagai program hingga berakhirnya masa jabatan di tahun 2021

Ia juga meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk meningkatkan kreasi dan inovasi dalam merencanakan, melaksanakan berbagai kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Tingkatkan kreasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas demi memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pesan Plt Bupati.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY