Plt Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi Tim Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan, Rabu (19/06/19) di Kantor Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman. Kisaran. (ist)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com)-Plt Bupati Asahan H Surya BSc menerima audiensi Tim Iman dan Taqwa (Imtaq) Kabupaten Asahan, Rabu (19/06/19) di Kantor Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman. Kisaran.

Hadir mendampingi Plt Bupati, Asisten II Ekbang Drs Jhon Hardi Nasution MSi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi, Kepala Bagian Kesra Setdakab Asahan Sunardi.

Ketua Imtaq Asahan H Ahmad Qosim Marpaung mengatakan, pihaknya akan melakukan pembinaan di kecamatan dan organisasi perangkat daerah (OPD). Ia meminta Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung dan membantu kegiatan dimaksud.

Dikatakan, dalam melaksanakan programnya, Tim Imtaq Asahan masih mengalami kendala di lapangan, yakni kurangnya guru pendidikan agama di sekolah. Sehingga Tim Imtaq merasa perlu mencari solusi menghadapi persoalan tersebut.

“Pada akhir tahun ini Imtaq Kabupaten Asahan akan melaksanakan berbagai kegiatan. Tujuan dari kegiatan tersebut nantinya akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Asahan khususnya generasi muda,” ujar Qosim.

Dijelaskan, kegiatan akan dilaksanakan yakni Festival Anak Sholeh, Haflah Qur’an dan pembentukan LPTQ. Semua merupakan agenda ataupun program tahunan akan dilaksanakan Tim Imtaq Asahan.

Menanggapi itu, Plt Bupati Asahan Surya, mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung kegiatan akan dilaksanakan Tim Imtaq Kabupaten Asahan. Hal itu akan dirapatkan dengan pejabat dan OPD di lingkungan Pemkab Asahan.

Surya berharap, kegiatan Imtaq ini dapat meningkatkan ketaqwan dan keimanan masyarakat Kabupaten Asahan kedepan. Tim Imtaq diminta selalu mendukung, memberi masukan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan guna mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan. Tim Imtaq juga diharapkan lebih baik lagi dalam menjalankan programnya di masa mendatang.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY