Plt Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi mengambil sumpah janji Pejabat Fungsional Kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas dan Kasubbag Tata Usaha, Rabu (26/06/19) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.(yas)
Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – Plt Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi mengambil sumpah janji Pejabat Fungsional Kesehatan yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas dan Kasubbag Tata Usaha, Rabu (26/06/19) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan didampingi Asisten II Ekbang, Kepala BKD Kabupaten Asahan, OPD, Para Camat.

Pidato Plt Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan berharap agar kinerja dan nama baik Pemerintah Kabupaten Asahan selama ini dimata masyarakat senantiasa dapat dijaga.

“Terlebih selama saya menjabat sebagai Plt Bupati Asahan. Saya tidak mau buruknya pelayanan saudara beri kepada masyarakat malah menjadi bahan perbandingan terhadap tingkat kualitas pelayanan semasa saya menjabat dengan yang sebelumnya. Saudara diharap dapat bekerja sebaik mungkin dan bekerja keras memberi yang terbaik, dalam melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab saudara emban,” pesannya.

Ia juga mengingatkan, agar seorang Aparatur Sipil Negara yang sejati ditentukan tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesionalitas dimiliki aparatur.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY