Loading...

KISARAN (medanbicara.com) – H Surya BSc bersama Taufik Zainal Abidin SSos MSi mendaftar sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Asahan, ke PDI Perjuangan, Jum’at (13/09/19).

Pendaftaran ditandai pengembalian formulir pencalonan dilakukan langsung Surya – Taufik, diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan Rosmansyah STP didampingi Sekretaris Khaidir Muda Siregar dan pengurus, di Kantor DPC PDI Perjuangan Asahan, Jalan Akasia Kisaran.

Dalam kesempatan itu, Rosmansyah mengucapkan terimakasih kepada Surya – Taufik telah mendaftar sebagai Cabup – Cawabup ke PDI Perjuangan. Dikatakan, dari 9 Bakal Calon yang mengambil formulir, baru Surya – Taufik telah mengembalikan formulir pendaftaran. “Mungkin sampai besok, masih akan ada lagi yang mendaftar,” ujarnya.

Sementara Surya, yang saat ini masih menjabat sebagai Plt Bupati Asahan mengatakan, masih baru mendaftar ke PDI Perjuangan, karena belum ada partai politik lain yang membuka pendaftaran.

“Hari ini saya mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati ke PDIP, karena sesuai dengan jadwal pihak masih PDIP yang buka pendaftaran,” ujar Surya sembari berharap PDIP parpol pertama yang dikunjunginya bisa menerima pendaftarannya dan memberikan rekomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati Asahan 2021-2024 dan siap mengikuti semua aturan ketentuan partai.

Sementara, Taufik yang saat ini juga masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengatakan, dirinya mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Asahan. “Inshaa Allah saya dan Pak Surya akan berpasangan,” ujarnya.(yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY