Zahir Gufron sebagai Ketua, Muscab IMM Asahan - Batubara juga memilih Yogi Rahman sebagai Sekretaris dan Ramadhani sebagai Bendahara PC IMM Asahan-Batubara MA 2019-2020. (yas)
Loading...

ASAHAN (medanbicara.com)-Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Asahan-Batubara menetapkan Zahir Gufron Siregar sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) IMM Asahan – Batubara Masa Amaliyah 2019-2020.

Dalam Muscab dilaksanakan di Kompleks Muhammadiyah Asahan, Jalan Madong Lubis Kisaran, Minggu (31/3/19) itu, Zahir Gufron mendapat amanah suara terbanyak dari formatur terpilih.

“Menjadi tanggungjawab begitu besar bagi saya. Insha Allah saya maksimalkan kemampuan dalam menjalankan roda organisasi. Dengan sebaik baiknya, agar tujuan IMM dalam membentuk akademisi Islam dalam rangka melaksanakan tujuan Muhammadiyah dapat terwujud,” ujar Zahir Gufron.

Pria akrab disapa Upong itu lebih lanjut menegaskan dan berjanji membangkitkan kembali semangat dan gairah mahasiswa khususnya IMM dalam merespon setiap persoalan keummatan serta bangsa.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari rekan rekan terutama pengurus maupun kader. Mudah-mudahan semangat kebangkitan IMM di Asahan dan Batubara akan bergelora kembali. Insha Allah kader kader IMM menjadi mahasiswa yang berintelektual, religius dan humanis,” lugas Upong.

Selain menetapkan Zahir Gufron sebagai Ketua, Muscab IMM Asahan – Batubara juga memilih Yogi Rahman sebagai Sekretaris dan Ramadhani sebagai Bendahara PC IMM Asahan-Batubara MA 2019-2020. (yas)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY