Kondisi mayat saat ditemukan. (prc)
Loading...

INJAI (medanbicara.com)–Romi Steven alias Achoi (65) ditemukan tewas oleh masyarakat di Komplek Perumahan Mentari Mas Lingkungan IV Kelurahan Tangsi, Binjai, Sumut, Selasa (8/10/2019) siang.

Mayat pembawa acara alias MC yang biasa mengisi acara di Pura Bhakti Kecamatan Binjai Kota tersebut ditemukan tewas dengan kondisi telentang dalam kamar dan mulut serta hidungnya mengeluarkan darah.

Kapolsek Binjai Kota, AKP Aris Fianto menjelaskan, pihaknya tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur jasad korban. Menurutnya, pihaknya telah meminta keterangan pihak keluarga.

“Kita ketahui korban memiliki riwayat penyakit yang sudah lama diidap,” katanya.

Rumah tempat penemuan mayat di Binjai, Sumatera Utara. (tgr)

Suri Jasni, adik korban tak melihat kedatangannya ke rumah untuk mengambil makanan sejak 2 hari belakangan. Menurutnya, biasanya korban makan di rumah adiknya.

Buntutnya, Suri menghubungi Donal, pemilik rumah yang ditempati Achoi untuk melihat kondisinya. Oleh Donal menyuruh Hardianto, tetangga Achoi untuk melihat kondisi di dalam rumah.

“Hardianto mengintip dari jendela dan melihat Achoi sudah terkapar di dalam kamar,” terangnya seraya menambahkan warga langsung menghubungi polisi.

Polisi yang mendapat informasi langsung mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi serta meminta keterangan warga sekitar.

“Pihak keluarga tidak ingin jasad korban diotopsi dengan membuat surat pernyataan. Jasadnya sudah dibawa ke Selesai, Langkat,” ujarnya. (prc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY