Korban ditemukan tergantung. (oln)

KARO (medanbicara.com- Rumah milik Masa Br Tarigan, di Jalan Jamin Ginting, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, mendadak ramai, Senin (23/4). Pasalnya, seorang cewek cantik bernama Epa Uli Anita (22), ditemukan tewas gantung diri.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat cewek cantik yang sehari harinya merupakan karyawan di Optik Brian tersebut pertama sekali ditemukan oleh Emil Justin Ginting. Dia memanggil korban untuk melayani pasien karena ada yang mau memasang kacamata sekitar pukul 10.00 Wib.

Beberapa kali dipanggil, korban tidak menyahut. Kemudian Emil pergi ke ke belakang dapur rumah dan melihat korban telah tergantung di kosen pintu belakang dengan kain panjang.

Melihat kejadian itu, Emil melaporkan perihal tersebut kepada perangkat Desa Sempajaya. Perangkat desa pun menyampaikan hal ini ke pihak Polsekta Berastagi. Kapolsekta Berastagi dan unit Reskrim beserta identifikasi Polres Tanah Karo mendatangi TKP, dan langsung melakukan olah TKP serta membawa korban ke RSU Kabanjahe.

Orang tua korban yang juga hadir di RSU Kabanjahe menolak untuk dilakukan otopsi terhadap putri mereka dengan membuat surat pernyataan.

Kapolsekta Berastagi, Kompol Aron Siahaan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Johannes Munte mengatakan, sementara korban diduga murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Hasil penyelidikan sementara, diduga motif korban bunuh diri akibat hubungan asmara, hubungan korban dengan  pacarnya tidak direstui oleh orangtua pacarnya,” kata Kapolsekta.

Menurut keterangan dokter jaga di RSU Kabanjahe, dr Johannes Sitepu mengatakan tidak ditemukan bekas bekas penganiayaan di tubuh korban. Korban diduga murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

Dari lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti satu helai kain  panjang warna hitam berbunga yang digunakan sebagai alat untuk gantung diri, dua buah kursi plastik warna coklat muda dan sepasang sandal milik korban.

Menurut warga yang tinggal di sekitar Dusun IV, sebelum kejadian masih melihat korban bekerja seperti biasa. Masih menurut warga sekitar korban diketahui bekerja di Optik Brian sekitar 5 bulan. Beberapa warga sekitar juga mengungkapkan korban tidak pernah terlihat ke luar rumah dan pendiam.(pom/oln/twt)

 

TIDAK ADA KOMENTAR