Dhebora Krisnowati ( kiri) dan Ir Mulia Barus (kanan). (ist)
Loading...

KARO (medanbicara.com)-Festival Pesta Bunga dan Buah di Taman Mejuah-juah Berastagi, Kabupaten Karo, yang digelar mulai 5-7 Juli 2019, sudah mulai dihadiri pengunjung dari luar kota seperti Pemkab Jember, Jawa Timur.

Kabid Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember, Dhebora Krisnowati turut hadir memantau Tim Jember di lokasi Taman Mejuah-juah Berastagi. Kehadirannya untuk melakukan persiapan Stan Jember yang hadir berasama rombongan sebanyak 13 orang.

Kabid Pariwisata Jember, Dhebora Krisnowati mengatakan, untuk acara besok (hari ini) peserta dari Kabupaten Jember akan mengikuti pawai mobil bertema Jember Fashion Carnaval/

“Tentu kita nantinya memakai konsep desa yang sangat tradisional untuk mengangkat dan memperkenalkan budaya Jember di Tanah Karo,” ujarnya.

Menurut Dhebora, dalam waktu dekat ini Pemkab Jember juga akan mengundang Pemkab Karo ke Jember dalam kegiatan tahunan di Kabupaten Jember yaitu Event Internasional Jember Fashion Carnaval 1-4 Agustus 2019.

Kadis Pariwisata Kab Karo, Ir Mulia Barus mengungkapkan, Pemkab Karo merasa sangat bangga atas keikutesertaan Pemkab Jember dalam kegiatan Festival Bunga dan Buah tahun ini.

“Kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Karo atas ikut sertanya pemerintah Pemkab Jember di Festival Bunga dan Buah, ini yang pertama sekali kita ada tamu dari Pulau Jawa untuk ikut ambil bagian, tentu kehadiran Pemkab Jember bisa menambah kemeriahan di Festival Bunga dan Buah, semoga ke depan atau even berikutnya bisa kita tingkatkankan dan jalin kerja sama dengan pihak Kabupaten Jember,” ungkap Mulia. (pmg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY