Pratu Wilman Pasaribu personil 121/Mk Brigif 7/Rimba Raya, Kodam I/BB meraih perak saat ikut ajang internasional lomba Marathon tahun 2019 di Bali. (ist)
Loading...

KARO (medanbicara.com)-Pratu Wilman meraih juara kedua memperoleh medali perak Marathon Bali 2019, di Bali, Minggu (8/9/2019). Tayanrad Pokkoton Ton Bantuan Kipan-A Yonif 121/MK Brigif 7/RR itu meraih catatan waktu 2 jam 36 mnt 41 detik di kejuaraan internasional yang melibatkan sebanyak 2.000 peserta itu.

Kejuaraan ini merupakan persyaratan untuk kategori pelari nasional (sekaligus seleksi Sea Games 2019). Ajang ini diikuti personel Yonif 121/MK Brigif 7/RR Kodam I/BB.

Danbrigif 7/RR, Letkol Inf Agustatius Sitepu, SSos, MSi, Selasa (10/9/2019) mengaku ada beberapa personel jajaran Brigif 7/RR mengikuti ajang Marathon di Bali tahun 2019. Ada Pratu Wilman D Pasaribu, Sedangkan di luar kesatuan jajaran Brigif 7/RR ada Letda Inf Agus Prayogo dari satuan Secapa AD dan Prada Nurakhmad Kodam III/SLW.

“Mendengar anak buah saya mendapat prestasi yang menakjubkan, saya selaku Danbrigif 7/RR langsung mengucapkan selamat kepada Pratu Wilman D Pasaribu atas keberhasilannya di samping itu kita apresiasi dan rasa bangga memiliki anak buah yang berprestasi,” ujar Mantan Kasrem 022/Pantai Timur itu.

Untuk itu, dia berpesan agar tetap berlatih dengan tekun, jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai sekarang sehingga dapat memberikan hal yang terbaik nantinya. Apalagi persiapan ke depan pelaksanaan Sea Games nanti bulan Desember 2019 di Filipina.

Selain dari jajaran Brigif 7/Rimba Raya Kodam I/BB, masih ada dilingkup TNI-AD yang meraihjuara yakini juara I diraih Letda Inf Agus Prayogo, Satuan Secapa AD, catatan waktu 2 jam 36 menit 4 detik dan juara III Prada Nurakhmad Satuan Kodam III/Slw catatan waktu 2 jam 37 menit 56 detik. (ogo)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY