ilustrasi (poskota)
Loading...

LANGKAT (medanbicara.com)– Su (38), warga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat Sumatera Utara tega mengembat anaknya sendiri Mekar (sebut saja begitu) hingga berulang kali. Akibatnya, gadis berusia 14 tahun itu hamil. Astaga!

Hal itu terungkap ketika Mekar melahirkan anak hasil hubungannya dengan sang ayah dengan cara operasi sesar di Rumah Sakit Wampu Norita Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jumat (4/10/2019) malam.

Keluarga korban mulanya curiga dengan adanya perubahan pada tubuhnya, yang kini masih mengenyam bangku SMP itu. Oleh keluarga, membawanya ke bidan setempat, beberapa waktu lalu.

Hasilnya, bidan menyatakan Mekar tengah hamil. “Nangis dia pas bilang kalau yang cabulinya itu bapaknya sendiri,” kata salah satu keluarga korban kepada wartawan, Senin (7/10/2019).

Ayah dan ibunya diketahui sudah lama berpisah karena faktor ekonomi. Su yang mengasuh Mekar dan adik laki-lakinya. Menurutnya, Mekar kerap dicabuli pada sore hari, ketika sang adik pergi bermain.

Sayangnya, operasi sesar tak berjalan sempurna. Bayi yang dikandungan Mekar tutup usia setelah dikeluarkan.

“Bahkan, waktu umur 8 tahun dia sempat mau dicabuli pas mandi. Sudah ditelentangkannya badannya, syukurnya ketahuan sama mamaknya,” katanya.

Kini, keluarga korban sudah melaporkan aksi sang ayah ke Polres Langkat. Mereka berharap, Su dapat dihukum dengan seberat-beratnya.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Langkat, Ipda Eko Budi Pranoto membenarkan adanya laporan tersebut. Namun, katanya, korban belum diambil keterangannya.

Sebab, korban masih dalam kondisi lemah. “Di rumahnya juga masih ada tahlilan. Selain itu, kondisi anaknya (korban) juga masih lemah. Dari pengakuannya, benar ayah kandungnya yang melakukan. Sebelum kejadian, ibu dan ayahnya sudah pisah. Korban tinggal sama ayahnya, sehingga terjadi persetubuhan itu,” ujarnya. (prc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY