Korban pembunuhan saat berada di rumah sakit di Medan. (ant)
Loading...

LANGKAT (medanbicara.com)-Astaga! Seorang anak di Lingkungan Bela Rakyat Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumut tega membunuh ayah kandungnya diduga karena pengaruh narkoba. Pelaku akhirnya diringkus polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Langkat, AKP Arnold Hasibuan, di Stabat, Selasa (14/5/2019), membenarkan tentang kejadian pembunuhan di Kecamatan Kuala tersebut.

Korban bernama Sampurna Sembiring (56), warga Jalan Samanhudi Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala yang dibunuh anak kandungnya Haga Juakta Sembiring (30), Senin (13/5/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, sekitar pukul 21.00 WIB warga melaporkan peristiwa itu ke aparat Polsek Kuala, di mana di satu rumah kontrakan terjadi pertengkaran antara bapak dengan anak kandungnya.

Selanjutnya personel mendatangi tempat kejadian perkara. Lalu petugas memanggil, “Dek, dek, mana bapakmu?” Lalu dijawab dari dalam oleh si anak, “Di dalam pak, sudah kubunuh.”

Lalu personel mengamankan tersangka dan menemukan korban di dalam kamar belakang sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tubuh telentang, baju kaos sobek berlumuran darah.

Polisi juga sempat membawa korban ke puskesmas terdekat untuk pemerikasaan tahap awal dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam kasus pembunuhan tersebut polisi mengamankan barang bukti di antaranya satu bilah parang bergagang kayu, satu kaos berkerah bewarna hijau lumut yang berlumuran darah, satu kaos singlet yang berlumuran darah, sementara tersangka sendiri sudah diamankan di Mapolsek Kuala. (ant)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY