Camat Tanjungpura yang baru Tofik Reza SSTP memberi ucapan selamat kepada mantan camat menjalankan tugas di tempat yang baru. (sah)

LANGKAT (medanbicara.com)-Hajatan acara lepas sambut Camat Tanjungpura yang lama dan digantikan yang baru digelar di Jalan Merdeka Gedung Nasional, Pekan Tanjungpura, Kecamatan Tanjungpura, Sumut, Senin (24/9/2018).

Acara digelar muspika kecamatan dan Saiful Rahman, Ketua Apdesi (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Kecamatan Tanjungpura, dihadiri para tamu undangan dari kalangan Toga dan Tomas bersama instansi yang bertugas di Kabupaten Langkat, Kapolsek, serta Danramil Kecamatan Tanjungpura.

Lepas sambut kepada Suriyanto, SSos yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjungpura dan digantikan oleh Taufik Reza, SSTP, anak melayu asli kelahiran Tanjungpura.

Suriyanto menatakan, dia bertugas menjadi Camat Tanjungpura 5 tahun 9 bulan.

“Sewaktu menjabat camat saya menilai warga Tanjungpura semuanya sangat regilius dan pintar-pintar. Mungkin penyambung posisi jabatan saya yang baru ini pasti lebih baik. Dari segi pendidikan camat yang baru lebih tinggi dari saya. Kemenangan saya dari dia mungkin cuma pengalaman saja. Itupun tidak menjadi masalah yang penting ambil saja yang baik dan tinggalkan yang buruk,” pungkasnya Suriyanto.

Camat Tanjungpura yang baru, Tofik Reza, SSTP mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama yang sempat menjadi atasannya sewaktu 3 tahun yang lalu.

“Mungkin doa dan restu yang kuasa saya mendapat kepercayaan dari Bupati Langkat untuk memimpin daerah kampung saya sendiri,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan ucapan salam perpisahan dan memberi bingkisan seluruh intansi serta kepala desa kecamatan Tanjungpura kepada Suriyanto SSos dan Tofik Reza SSTP.(sah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY