STABAT. (Medanbicara.com). Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu SH melantik 9 (Sembilan)  pejabat eselon II, III dan IV bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (2/4).

H.Ngogesa  pada arahan dan bimbingannya, mengucapkan selamat bagi kesembilan pejabat yang dilantik, sekaligus menagaskan, bahwa jabatan adalah merupakan sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab , sebagai mana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

“Jadi jangan lah menyia-nyiakan kepercayaan  yang diberiakan itu,”tegasnya.

Nama-nama kesembilan   PNS eselon II,III dan IV yang dilantik, diantaranya Drs. Eddy Dharma Tarigan M.Si eselon II.b menduduki jabatan sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretaris dari Staf Ahli Bupati Bidang Pembanguan, Ekonomi Dan Keuangan Daerah, Saiful Abdi SH.SE. M.Pd eselon II.b  Kepala Dinas Pendidikan dari Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Subhan Saleh ST eselon III.a Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  dari Kepala Bidang Ekonomi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Ilhamsyah Bangun ST eselon III.b Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dari Kepala Bidang Ekonomi dan Pemerintah Badan Perencanaan Pemabanguan Daerah, Erwin Bachari SP.  M.MA,eselon III.b Kepala bidang perencanaan pengembangan iklim, promosi dan pengendalian penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu dari Kepala Seksi Perijinan dan Non Perijinan Dinas Penaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Ellyda Hafni Nasution SE eselon IV.a Kepala SUB Bagian  Risala dan Persidangan Sekretariat DPRD Langkat dari Staf Sekretariat DPRD Langkat, Muhammad Nasir S.Sos IV.a Kepala Seksi Perlindungan Tenaga Kerja Luar Negri Dinas Ketenagakerjaan dari Staf Badan Pendapatan Daerah, Ilham Miarto S.Sos IV.a  Kepala Seksi Perijinan Dan Non Perijinan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayan Perizinan Terpadu Satu Pintu dari Kepala Seksi Perencanaan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Susilawati SE eselon IV.a Kepala Seksi Perencanaan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal Pelayan Perizinan Terpadu Satu Pintu  Dari Staf Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.(oji)

TIDAK ADA KOMENTAR