Petugas saat mengamankan keempatnya. (sah)

LANGKAT (medanbicara.com)-Satuan Tim Unit Reskrim Polsek Gebang mengamankan 4 komplotan membawa senjata api jenis FN, diduga akan melakukan tindakan kejahatan, di Simpang Padang Langkat Dusun IX, Desa Air Hitam, Kec Gebang Kab Langkat, Senin (10/9/2018).

Barang bukti yang diamankan. (sah)

Awalnya, Kapolsek Gebang bersama Kanit Reskrim dan personil Polsek Gebang menerima informasi tentang adanya perampokan dengan mengenderai mobil jenis Calya warna hitam.

Pistol yang diamankan. (sah)

Selanjutnya, Kapolsek Gebang bersama personel Polsek Gebang melakukan pengejaran ke arah Tanjung Pura. Di tengah jalan mereka mendapat informasi bahwa mobil berbelok arah ke Dusun IX Simpang Padang Langkat, Desa Air Hitam, Kec Gebang.

Tempat menyimpan pistol dalam mobil. (sah)

Personel menuju ke arah TKP dan menemukan mobil BK 1470 FB jenis Calya warna hitam sudah dihadang oleh masyarakat. Selanjutnya Kapolsek bersama personel mengamankan mobil tersebut bersama 4 orang yang berada di dalam mobil tersebut.

Barang bukti mobil yang diamankan. (sah)

Mereka adalah Novrizal (sopir), Suhariadi (penumpang), Safarzen Hasibuan (penumpang) dan Yulian Sulistio (penumpang/mantan Marinir T Lagan).

Petugas kemudian menggeledah mobil dan penumpang ternyata dari dasbord mobil ditemukan 1 pucuk senjata api jenis FN tanpa amunisi dan tanpa nomor seri. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa langsung ke Polsek Gebang untuk pengamanan. (sah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY