LANGKAT (medanbicara.com). Jelang Pilkada serentak 2018, Kepolisian Resort Langkat gelar apel bersama, yang dilanjutkan dengan  Simulasi Sispam Kota, yang didahului dengan apel bersama dan deklarasi kesepakatan damai, diikuti oleh pimpinan TNI-Polri, dilapangan bola Tengku Amir Hamzah, Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (14/2) pagi.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin Sik, dalam arahanya selaku pembina upacara menyatakan, simulasi merupakan tahapan yang harus dilakukan guna antisipasi berbagai kemungkinan yang tak diinginkan saat berlangsungnya pilkada nantinya.

“Simulasi yang dilakukan adalah sebagai upaya atau antisipasi dari berbagai kemungkinan, kerawanan maupun gangguan yang mungkin dapat terjadi saat berlangsungnya pilkada, namun kita berharap nantinya Pilkada yang berlangsung, terutama saat hari pencoblosan berjalan lancar,” sebut Dede.

Turut hadir dalam simulasi tersebut, Asisten II Ekbansos Drs. Hermansyah, Kajari Langkat, Ketua PWI, Dandim 0203 Langkat, Ketua MUI Langkat, KADEN Brimob Detasemen A,Tokoh Masyarakat dan Pemuda beserta undangan lainya.(jie)

TIDAK ADA KOMENTAR