Abdul Majid C, SE, MSi, Sekjen DPP Aswaja Center, Khatib Salat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019, di Masjid Agung Gunungsitoli.(ist)
Loading...

GUNUNGSITOLI (medanbicara.com)-Khatib Salat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 di Masjid Agung Kota Gunungsitoli, Abdul Majid C, SE, MSi mengatakan, Ibadah Ramadhan yang terlaksana selama sebulan penuh dengan satu harapan semata yaitu mendapatkan ridho Allah SWT.

“Dengan Ramadhan ini diharapkan kita akan meraih kemenangan yaitu pertama kemenangan spiritual (jiwa), kedua kemenangan emosional dan ketiga kemenangan intelektual (kecerdasan),” kata Sekjen DPP Aswaja Center, Abdul Majid C, SE, M.Si, Rabu (5/6/2019).

Ia juga mengimbau umat Islam agar membudayakan hidup rukun dengan hati damai dan bersih tanpa kebencian dan permusuhan. Karena menurutnya, kebencian dan permusuhan tidak pantas dimiliki oleh orang yang beriman.

“Kita harus membangun persaudaraan, membangun persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Majid C, SE, MSi juga mengajak umat agar senantiasa tetap mengabdi kepada kedua orangtua baik mereka yang masih hidup maupun telah meninggal dunia.

“Sosok ayah dan Ibu tidak bisa digantikan oleh siapa pun. Oleh karenanya kita wajib mengabdi kepada keduanya,” tutur Majid. (sur)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY