Brakk..! Kecalakaan Maut di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi, Pick Up Hantam Truk Lalu Ditabrak Double Cabin, Ibu-ibu Tewas, Temannya Prianya Luka-luka

SERGAI (medanbicara.com)-Kecalakaan maut mobil pick up menghantam truk tangki terjadi di jalur jalan tol Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kab Sergai, Senin (07/10/2019). Akibatnya, 1 orang tewas dan 1 orang lagi terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Trianda, Desa Pasar Bengkel.

Keterangan dihimpun wartawan, kejadian bermula saat truk tangki datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setibanya di Km 62/00 truk tangki tersebut memutar arah di putaran jalan tol yang dilarang memutar arah. Saat memutar arah mobil Suzuki Carry pick up BK 9238 ZE yang dikemudikan oleh Ilhamsyah dan penumpangnya Sri Wahyuni datang arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Brak..! Kecelakaan pun tak terelakkan. Bagian depan mobil Suzuki Carry menghantam bagian samping belakang sebelah kiri truk tangki. Akibatnya, pengemudi mobil Suzuki Carry, Ilhamsyah (30), warga Dusun II, Desa Mangga Dua, Tanjung Beringin mengalami luka-luka dan Sri Wahyuni (27), warga yang sama mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

Selang 15 menit datang Mobil Mitsubhisi Strada Trinton BK 8682 EN yang dikemudikan oleh Mugiyanto ikut menabrak bagian samping kiri mobil Suzuki Carry yang berhenti karena rusak akibat kecelakaan tersebut. Akibatnya, mobil Mitsubhisi Strada Trinton oleng ke kiri dan masuk ke parit sebelah kiri (keluar dari badan jalan tol) Medan menuju Tebing Tinggi.

Akibat kejadian tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi. Sementara sopir truk tidak diketahui karena melarikan diri ke arah Tebing Tinggi bersama truknya. (yung)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai