Cewek-cewek saat diamankan petugas. (mdc)

SERGAI (medanbicara.com)- Beberapa warung remang-remang di sekitar pekuburan Tionghoa dan Kampung Samben dirazia tim gabungan dari satuan Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (3/10/2018) malam.

Razia diduga sudah bocor, karena beberapa warung remang di sekitar lokasi yang biasa disebut KC itu banyak yang terlihat tutup. Polisi akhirnya hanya melakukan penggeledahan pada salah satu warung.

Dalam pengeledahan itu hanya ditemukan beberapa pria sedang menenggak tuak. Sedangkan razia di warung remang Tiga Roda di Kampung Samben, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, polisi menemukan 2 pengunjung dan beberapa wanita malam nongkrong di sana.

Dari penggeledahan dipimpin Kasat Reskrim AKP Alexander didampingi Iptu Zulham, polisi menemukan beberapa botol minuman keras (miras) dan 2 unit sepeda motor tanpa dokumen.
Sementara itu, beberapa wanita malam menggunakan pakaian seksi sempat ketakutan saat polisi meminta kartu identitas. Pasalnya sebagian besar mereka tidak memiliki KTP dan penduduk luar Sergai.

Walau tidak mengamankan satupun pengunjung dan wanita malam tanpa memiliki kartu identitas, polisi akhirnya menyita beberapa botol miras dan 2 unit sepeda motor tanpa surat-surat.

“Barang berupa miras dan ranmor yang kami sita silahkan ambil di Sat Reskrim Polres Sergai,” bilang Iptu Zulham.
Kasat Reskrim AKP Alexander mengatakan, razia digelar Polres Sergai atas adanya laporan dari masyarakat seputar banyaknya warung remang menyediakan miras dan wanita malam.

“Atas laporan itu kita lakukan razia dan berhasil mengamankan beberapa botol miras dan 2 ranmor,” katanya di lokasi. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY