Hiii…Pekerja Kebun PT Sidojadi Sergai Temukan Tulang Manusia

SERGAI (medanbicara.com) – Tumpukan beberapa kerangka tulang manusia ditemukan pekerja kebun PT Sidojadi di areal kebun, tepatnya di Afdeling 1, blok 3, di Desa Sei Paret, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kerangka tulang manusia pertama kali ditemukan oleh salah seorang pekerja alat excavator yang saat sedang bekerja di areal perkebunan kelapa sawit tersebut, tanggal 27 Oktober 2019 lalu.

Pekerja tersebut tidak menduga tulang ditemukan tersebut merupakan kerangka tulang manusia, sehingga temuan kerangka tulang tersebut tidak dilaporkan ke polisi.

Namun, Jumat (1/11/2019), pekerja kebun kembali menemukan satu tengkorak bagian mulut bagian depan mirip gigi manusia dan celana panjang warna biru serta sebuah kemben.

Kasubag Humas Polres Serdang Bedagai Kompol Nely, Sabtu (2/11/2019) membenarkan adanya temuan tulang manusia diareal perkebunan PT Sidojadi. Ia belum bisa memastikan apakah tulang berjenis laki-laki atau perempuan.

“Ada ditemukan tulang manusia, namun belum diketahui tulang tersebut berjenis laki-laki atau perempuan,” kata Kompol Nely.

Ia menambahkan, setelah dilaporkan warga, Polsek Firdaus turun ke TKP untuk melakukan pengecekan dan memberikan garis polisi di sekitar lokasi ditemukannya tulang.

“Personil Polsek Firdaus sudah turun ke lokasi untuk mengumpulkan dan mencari sisa tulang-tulang apabila masih ada,” ucapnya.(mad)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai