Koramil 07 Perbaungan bangun silaturahmi dengan Lurah dan Kepala Desa. (ist)
Loading...

PERBAUNGAN (medanbicara.com)-Danramil Perbaungan, Kapten Infantri Sucipto mengadakan silatirahmi dengan Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan, wilayah binaan jaring Teritorial Koramil 07 Pebaungan, di Aula Kantor Koramil Perbaungan, Jumat (23/8/2019).

Hadir dalam acara itu Camat Perbaungan, Drs Benny S MM,Kapolsek Perbaungan diwakili Kanin Babinsa, Iptu S Tarigan dan lurah dan kepala desa se-Kecamatan Perbaungan dan Pegajahan.

Danramil Perbaungan mengatakan, kepada lurah dan kepala desa agar selalu memberikan perhatian kepada masyarakat desanya masing-masing tentang demo dan kondisi sosial yang berkembang dalam kehidupan masyarakat desanya.

Danramil juga pada kesempatan juga menginstrusikan larangan keras terhadap narkoba dan hiburan malam yang sifatnya porno aksi di wilayah Koramil 07 Perbaungan.

Danramil menjelaskan perlunya Wasbang terhadap pelajar sehinhga dapat dimasukan dalam program desa untuk membentuk karakter generasi yang tahu sejarah dan cinta akan bangsanya serta perlunya lapor cepat setiap yang ada di wilayah desanya kepada Apkowil. (buyung nst)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY