Mayat dalam karung yang ditemukan di Pantai Beting Burung, Serdangbedagai, Sabtu (27/10) lalu. (mtc/ist)

MEDAN (medanbicara.com)- Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di Pantai Beting Burung, Serdangbedagai, Sumut, Sabtu (27/10/2018) lalu, hingga saat ini masih belum diketahui.

Kasubdit III/Umum Direktorat Reskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak menyebutkan usia korban diperkirakan 30-40 tahun, memiliki ciri-ciri tato di tangan kanan gambar kepala naga, tato bunga di tangan kiri, menggunakan cincin di jari manis kiri, memakai baju kaos hitam bertuliskan Supreme dan celana pendek bertuliskan black world.

“Kita berharap, dari ciri-ciri korban yang sudah kita ungkap ada warga yang mengenalinya agar kasusnya bisa diungkap. Korban memiliki tinggi sekitar 168 cm,” ujar Maringan kepada wartawan, Kamis (1/11/2018).

Maringan mengaku, belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Namun, dugaan sementara korban pembunuhan. Jasad korban ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB terbungkus karung plastik di Pantai Beting Burung dikelilingi hutan mangrove.

“TKP adalah tempat terbuka di pinggiran Pantai Beting Burung,” kata Maringan.

Dia mengimbau, kepada warga masyarakat yang mengenali atau kehilangan anggota keluarganya dengan memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan, segera melaporkan ke pihak berwajib untuk pengusutan lebih lanjut.

“Mudah-mudahan, ada keluarga korban yang segera datang melapor,” pungkas Maringan. (mtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY