Jenazah korban di rumah duka. (ist/mdc)
Loading...

DELISERDANG (medanbicara.com)– Abdul Kholid (39), nelayan warga Dusun II Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Delisersang, tewas disambar petir, saat hujan, Senin (25/3/2019) siang.

Peristiwa itu terjadi di Pantai Denai Kuala, Dusun IV, Desa Denai Kuala, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian itu, korban bersama nelayan lainnya sedang mencari kerang di perairan laut Pantai Labu yang berjarak sekira 1 km dari tepi pantai.

“Tiba-tiba petir dan menyambar tubuh korban sehingga terjatuh. Akibat kejadian tersebut baju dan celana korban terbakar serta tubuh korban mengalami luka bakar dan gosong pada bagian dada,” kata Kapolsek Beringin, AKP Bambang H Tarigan dalam keterangannya, Senin (25/3/2019) sore.

Sesaat kemudian, teman-teman Abdul bernama Heri (41) dan Alung (38) langsung melihat ke lokas dan melihat Abdul telah tewas di tempat.

“Selanjutnya, teman korban membawa jenazah korban ke rumah duka,” imbuhnya.

Personel Polsek Beringin yang mendapat informasi terkait kejadian tersebut langsung menuju rumah duka dan memintai keterangan kepada saksi-saksi.

“Pihak keluarga korban berduka dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan. Jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Dusun II Desa Pantai Labu Pekan,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY