Imbauan Pemkab Sergai soal kebersihan. (buyung)
Loading...

SERGAI (medanbicara com)-Pemerintah Desa Citaman Jernih gotong royong bersama masyarakat membersihkan parit-parit dan sampah, Jumat (12/7/2019). Untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Sergai yang setiap hari Jumat mengadakan gotong royong yaiitu Jumat bersih yang dilakukan dari pemerintah kecamatan hingga seluruh desa-desa yang ada di Kabupaten Sergai.

Lian Lubis, Kepala Desa Citaman Jernih mengatakan, kegiatan gotong royong ini sebulan dua kali dilakukan dengan masyarakat, semuanya itu bertujuan agar senantiasa Desa Citaman ini selalu terjaga kebersihanya.

“Saya selaku kepala desa mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Citaman agar tidak membuang sampah sembarangan ke dalam parit dan sungai dan mari kita buat lubang sampah di lingkungan rumah kita sendiri. Seperti apa yang telah di cangkan oleh pemerintah kita untuk mengatasi sampah plastik yang semakin darurat pemerintah telah mencangkan GEMA LOSARI (Gerakan Maayarakat Membuat Lobang Sampah di Lingkungan Rumah Sendiri),” ujar Kades.(buyung nst)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY