Jenazah Pairin di rumah duka. (ist/mdc)

SERGAI (medanbicara.com)– Pairi (55), warga Desa Denai Kuala, Dusun III, Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Sumut tewas setelah kendaraannya bertabrakan dengan pengendara Jupiter MX yang tidak diketahui identitasnya, Kamis (25/10/2018).

Peristiwa itu terjadi di jalan umum Pantai Cermin, tepatnya di depan Kantor Indosat Desa Pantai Cermin Kiri, Dusun V, Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai.

Sebelum insiden maut itu, Pairi mengendarai sepeda motor Kanzen tanpa plat dalam perjalanan dari arah Pantai Cermin menuju arah Pantai Kelang.

Tiba di lokasi kejadian, di depannya juga berjalan satu unit truk dengan arah yang sama. Pairin pun bermaksud mendahului truk tersebut.

Meski kondisi jalan cukup sempit dan pandangan tidak bebas, Pairin diduga tetap memaksa untuk medahului truk jenis tronton tersebut.

Nahas, saat bersamaan, satu unit sepeda motor Yamaha jupiter MX dengan pengendara yang belum diketahui juga melintas di sana. Akibatnya, kedua kendaraan bertabrakan.
Namun, pengendara Jupiter MX langsung bisa bangkit berdiri lalu meninggalkan Pairin di lokasi. Demikian juga dengan truk tronton.

Pairin mengalami luka memar dan lecet pada punggung kanan atas serta memar di kepala. Warga yang mengetahui segera membawa Pairin ke klinik Risma di kawasan Pantai Cermin Kiri.

Namun, tak lama mendapat perawatan, pria itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kita sudah melakukan cek dan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dalam kasus ini. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka,” sebut Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M Haris SE. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY