Jasad Saminah yang di rumah duka. (msc)

SERGAI (medanbicara.com)–Suparman langsung histeris saat melihat ibunya ditemukan jadi mayat, mengambang di sungai tak jauh dari rumahnya. Sebelumnya, ia telah mencari keberadaan ibunya selama seharian, namun tak ketemu.

Jasad Saminah (91), warga Dusun III, Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Sergai, Sumut, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa menjelang dini, Sabtu (20/10/2018) sekira pukul 23.30 WIB.

Saminah yang sudah pikun tanpa sepengatahuan anaknya pergi dari rumah sejak Sabtu siang. Suparman dibantu sejumlah warga pun melakukan pencarian. Namun hasilnya nihil.

Jelang dini hari, tetangganya yang bernama Jumadi mengabari Suparman. Ibunya telah ditemukan di sungai. Sambil menangis histeris, ia membawa jasad ibunya ke rumah.

Suparman mengatakan, ibunya sudah pikun dan selalu keluar rumah bahkan tingkah ibunya seperti anak-anak. Dia mengatakan, sebelumnya ia telah berulang kali mencari ibunya di lokasi penemuan.

“Sudah dicari kesana kemari tapi tidak ketemu, lalu ditemukan di aliran sungai yang jaraknya hanya 6 meter dari rumah kami,” kata Suparman.

Petugas Polsek Perbaungan dipimpin Kanit Reskrim, Iptu M Tambunan yang turun ke lokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kerasan di tubuh korban, saat akan dilakukan otopsi pihak keluarga menolak.

“Korban murni tewas akibat tenggelam di aliran sungai, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi. Korban sudah disemayamkan di rumah duka,” terangnya. (msc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY