Jenazah Sudirman Turnip di rumah duka. (ist/mdc)

SERGAI (medanbicara.com)– Sudirman Turnip tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil sedan Mitshubsi, di Jalan Umum Pegajahan, persis di depan Masjid Jami’ Desa Sukasari, Dusun IV-B, Kecamatan Pegajahan, Sergai, Selasa (23/10/2018) sekira pukul 21.30 Wib.
Informasi yang diperoleh di kepolisian, insiden maut itu berawal ketika Turnip, mengendarai sepeda motor Honda Supra X, BK 2984 FK, datang dari arah Perbaungan menuju arah Desa Suka Sari.

Tiba di lokasi kejadian, Turnip diduga tidak melihat satu unit sepeda motor Honda Win, BK 4454 MS yang dikendarai seorang remaja berinisial GA (13) berboncengan dengan AS (15), warga Dusu IV-B, Desa Suka Sari, Kecamatan Pegajahan.
“Korban diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan sepeda motor Honda Win, BK 4454 MS, yang sedang berhenti karena rusak di pinggir jalan sebelah kiri, dengan posisi arah Desa Suka Sari,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP M Haris SE, dalam keterangannya.

Akibat senggolan itu, pria 48 tahun itu bersama sepeda motornya langsung oleng ke kanan. Saat bersamaan, mobil sedan Mitsubishi Lancer, BK 1794 AP, yang dikemudikan oleh Rohmat (46), warga Desa Pondok Tengah, Kecamatan Pegajahan menabrak korban. Brak..!

Tak ayal, pria itu langsung terpental dan mengalami luka pada kedua tangan, dan keningnya. Sementara GA juga mengalami luka lecet pada kakinya akibat tersenggol sepeda motor yang dikendarai Sudirman.

Warga yang melihat kejadian langsung membawa Sudirman Turnip dan GA ke klinik Denrika di Desa Suka Sari. Namun tiba di sana, Sudirman akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP.

“Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Pos Lantas Sei Sijenggi,” pungkasnya. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY