Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya meresmikan Masjid Bani Umar, sekaligus Rumah Tahfidz Qur’an, di Dusun X, Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kab Sergai Jumat (29/6). (buyung nst)
Loading...

SERGAI (medanbicara.com)-Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Darma Wijaya meresmikan Masjid Bani Umar, sekaligus Rumah Tahfidz Qur’an, di Dusun X, Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kab Sergai Jumat (29/6)

Dalam acara Peresmian tersebut turut hadir Dewan Syariah PPPA Darul Qur’an KH Khosasi, Camat Tebing Syahbandar Panisean Tambunan, Kabag Kesra Sudarno, SSos, para alim ulama serta masyarakat sekitar.

Wabup Sergai, Darma Wijaya mengatakan, pemerintah sangat berterimakasih kepada pewakaf yang telah memberikan wakafnya kepada masyarakat dan semoga mendapat berkah dari hal baik yang di lakukan.

Dengan mewakafkan masjid ini, Lanjut Wabup, sangat membantu pemerintah dalam menyiarkan syariat Islam di Kabupaten Serdang Bedagai, Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Semakin banyaknya orang muslim yang membangun masjid dan rumah Tahfidz Qur’an diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya dan dapat dijadikan tempat berkumpul remaja-remaja masjid untuk belajar agama, sehingga terhindar dari pergaulan bebas dan terhindar dari narkotika. (buyung nst)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY