Loading...

Tanjung Balai (medanbicara.com) – Masyarakat Kel. Muara Sentosa tuntut BKM yang lama untuk dapat dibubarkan. Diharapkan dapat dilakukan pemilihan ulang Kembali, Kamis (21/2).

Berakhirnya masa periode BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Periode 2016 – 2019, Lurah Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso, Abdul Hadi Lubis mendampingi dan memberikan bimbingan musyawarah bersama masyarakat Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Sei Tualang Raso dan dihadiri Senior Fasilitator Kelurahan /Faskel, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam hal ini kedepannya nanti, pemilihan BKM ini Periode 2019 – 2023 adalah dituntut bekerjalah sebagai kerelawanannya yang memang betul-betul dalam menjalankan roda kemasyarakatan pembangunan dan mengentaskan kemiskinan.

Ada program pemerintah yang diserahkan oleh BKM ternyata setelah waktu berjalan sekian lama masa kedudukan BKM sangat disayangkan dulunya. Kemiskinan kita ini bukan malah berkurang malah semakin bertambah.
Selanjutnya maka tujuan ini nantinya apabila terpilih BKM periode 2019 – 2023 nantinya wajah wajah baru dapatlah nanti bagaimana BKM itu menyelesaikan di daerah kita ini supaya angka kemiskinan menurun, mari bersama sama kita bangun Lingkungan kita ini,

Terima kasih atas semangat yang diberikan. Karena semangat wargalah bersama sama membantu terciptanya pembangunan yang ada dikelurahan kita ini. Maju dalam bidang Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat serta Berprestasi.

Hal ini terlihat saat beliau memyampaikan paparan dan materi didepan Warga mendengarkan arahan dan bimbingan Program Inovasi akan dilaksanakan dalam tahun 2019 ini.

“Mengingat Hal ini yang telah disampaikan oleh Bapak Walikota Kita, Walikota Tanjungabalai H. M Syahrial SH. MH merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Kota Tanjungbalai yang Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis “BERSIH”, Ujarnya. Mengakhiri sambutannya, Mari kita dukung bersama – sama Program Pemerintah yang mana sudah terbukti apa yang telah dilaksanakan bapak walikota.
Pemilihan BKM ini akan secepatnya lakukan menunggu penyusunan Panitia dari Senior Faskel bagaimana mekanisme pemilihannya nanti diserahkan kepada Fasilitator Kelurahan. (vino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY